Life Changes



Alhamdulillah ya Allah...beberapa hari terakhir ini aku sudah mulai bisa tersenyum lega, setelah melewati hari-hari berat di pikiran dan hatiku. Dan lagi aku seperti mendapat hawa baru di mana aku berada. Ini benar-benar unbelievable. Aku merasa seperti hidup kembali (kayak lagunya Andra & The Backbone...hehe..). Aku percaya bahwa sikapku tergantung dari pola pikir yang terbentuk dalam rangkaian ganglion otakku, bersinergi dan menjadikanku kuat seperti sekarang ini. Meski kalau teringat masih agak gmn...gitu, tapi ku selalu tersenyum...(nah kalau ini lagunya Tere).

Ku ucapkan terima kasih kepada-Mu Ya Allah, dan juga semua yang ada di sekitarku, baik yang berpengaruh positif maupun negatif, thanx a lots!!!


1 komentar:

Ita Tenaya mengatakan...

Sedih, atau bahagia, itu warna dalam kehidupan, dan itu normal. Yang berbahaya adalah ketika kita tak bisa menentukan apa yang kita rasakan. Karena itu artinya kita "mati".

Posting Komentar